Sunday 27 February 2011

bercerai

(sweetjokes) Setelah menikah selama 45 tahun, seorang kakek di jakarta menelepon anak laki-lakinya yang di New York dan berkata, "Aku tidak senang mengatakan ini sayang, tapi aku harus mengatakannya bahwa aku dan ibumu akan bercerai, 45 tahun sudah cukup untuk sebuah penderitaan!"
"Ayah, ngomong apa ayah ini!" Anak laki-lakinya berteriak
"kami tidak bisa bersama lagi" kata si kakek. "Kami saling benci satu sama lain, dan aku benci bicara tentang ini, jadi tolong kamu bilang sama Kakakmu yang di hongkong dan katakan padanya"
Dengan panik, anak laki-laki itu menelepon kakak perempuannya yang di hongkong, kakaknya histeris sekali "Sialan, sudah setua ini masih mau bercerai, biar aku urus!" teriaknya...
Dia langsung menelepon ke jakarta, dan berteriak pada ayahnya "Kalian tidak boleh bercerai, jangan lakukan apapun sampai saya sampai di sana, saya telepon adikku kembali, dan kami akan kesana bersama2 besok. Sampai kami sampai dirumah,jangan lakukan apa pun, mengerti!" Sambil menghempaskan gagang telepon
Si kakek meletakkan gagang telepon dan memandang istrinya.
"Oke, selesai... mereka berdua akan datang pada ultah perkawinan kita yang ke 45, dan membayar ongkosnya masing-masing"

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More