Monday 21 February 2011

Sun go kong, Beruang dan kelinci


(kaskus)
Suatu hari Sang Dewa Monyet alias Sun Go Kong dibuang ke tengah hutan belantara karena kesalahannya membuat film sinetron. Hutan itu begitu luasnya dan gelap gulita,maka sambil menggerutuSun Go Kong brusaha kluar dr hutan tsb.

Sudah berjalan sekian lamanya ia tidak juga ia bertemu dengan makhluk hidup. Sampai pd akhirnya bertemulah dy dgn seekor Beruang yang sdg mengejar seekor Kelinci. Wah,betapa gembiranya Sun Go Kong,hingga akhirnya dia bicara pada kedua makhluk itu.

Sun Go Kong: “Eee..stop klian ber2 sudahlah jgn berkelahi begitu, perkenalkan aku Sun Go Kong akan mengabulkan 3 permintaan untuk kalian ber2,krn aku sangat senang dapat bertemu dgn mahluk hidup seperti kalian. Nah,untuk yg pertama kau Beruang minta apa??”

Beruang: “Ooo… aku ingin semua beruang di hutan ini menjadi Beruang Perempuan,kecuali aku.”

SGK: “Baik ini aku penuhi permintaan kamu”, maka jadilah semua beruang di hutan itu menjadi beruang perempuan. “Dan kamu Kelinci,kamu minta apa??”

Kelinci: “Kalau aku ingin sebuah Helm saja.”

Beruang: “Dasar Kelinci goblok, kamu buat apa minta helm??”

SGK: “Sudah jangan ribut lagi, kamu beruang, kamu minta apa lagi??”

Beruang: “Aku jelas minta semua beruang di hutan sebelah jadi Beruang Perempuan semua.”

SGK: “Dasar gila kamu, tapi OK-lah aku penuhi maumu dan kamu kelinci mau minta apa???”

Kelinci: “Aku minta motor Super Bike yang paling cepat.”

Beruang: “Sudah gila bener ini kelinci, buat apa motor itu.”

Kelinci: “Diam kamu, kau tahu apa…??”, katanya sambil menstarter motor tersebut

SGK: “Sudah lah jangan ribut lagi, kamu minta apa lagi Beruang??”

Beruang: “Aku mau minta yang hebat, minta semua beruang di dunia ini jadi beruang perempuan semuaaaa???”

SGK: “Beruang gila seks bner km yaah, dan kamu Kelinci ayo minta apa lagi jangan kalah sama Beruang??”

Kelinci: “Aku minta…, (sambil memasukkan gigi satu motor tsb )… minta Beruang ini jadi Homo”
Dan kelinci langsung tancap gas.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More