Tuesday 22 February 2011

Mau masuk surga

(funnyandjokes.com) Karena surga sudah penuh sesak, maka pada suatu hari dibuatlah keputusan bahwa orang yang masuk surga adalah orang yang mati karena sial saja.
Maka malaikat berdiri didepan pintu gerbang dan bertanya pada orang yang pertama,"Ceritakan aku tentang hari kematianmu!". Orang pertama menjawab "Oh sial sekali, aku yakin sekali bahwa istriku selingkuh, jadi aku pulang kerja lebih cepat untuk menangkap basahnya. Aku cari disekeliling apartemen tapi aku tidak menemukannya. Jadi aku pergi ke balkon, kami tinggal di apartemen lantai ke 25, dan ternyata... selingkuhan istriku ini sedang bergantung di balkon dengan sebelah tangannya. Aku langsung masuk ke dalam, mencari palu, dan memukul tangganya!. Dia terjatuh, tapi dia mendarat di mobil yang membawa busa, jadi dia selamat. Jadi aku masuk kedalam dan mengambil kulkas dan mendorongnya ke balkon sehingga tepat menimpa si bangsat tersebut. Karena beratnya kulkas membuat aku menderita serangan jantung, sehingga aku mati..."
Malaikat mengangguk2, itu memang sebuah hari yang sangat sial, sehingga dia mengijinkan orang pertama tersebut masuk surga. Kemudian dia bertanya pada orang kedua tentang bagaimana hari waktu dia mati. "Waduh pak, kacau sekali", kata orang kedua, "Aku sedang latihan aerobik di lantai 26 apartemenku, dan terpeleset, aku langsung berpegangan pada balkon di lantai bawah. Tapi keluar seorang orang gila dan memukul tanganku dengan palu, untungnya aku mendarat di mobil yang membawa busa, sehingga aku selamat, tapi orang gila itu melemparkan kulkas, sehingga aku mati!"
Malaikat senyum2 kecil, mengijinkan orang tersebut masuk ke surga. "Ceritakan tentang hari kematianmu.." dia berkata pada orang ketiga. "Ok, coba bapak bayangkan; saya lagi telanjang, bersembunyi dalam kulkas..."

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More