Monday 21 February 2011

Pecahnya kaca dari berbagai perspektif bidang ilmu

Saat jam pelajaran olah raga semua murid di kelas gue sedang latihan praktek olahraga basket di lapangan sekolah. ketika itu seorang siswa berdiri sedang siap siap melempar three point dan bola dilempar dari area three point sambil bergaya lompatan michael jordan
dan ahhh.. lemparan bola si murid yg kebanyakan gaya tersebut meleset dan mengenai kaca jendela ruang piket, tempat para guru mangkal .hahahaa
prank…!!! jendela kaca pecah berantakan semua guru dan temen sekelas terhenyak kaget mendengar kaca pecah semua terdiam, sepi karena kejadian ini diluar dugaan. beberapa menit kemudian suasana mulai tenang dan mulai keluar komentar dari para guru di ruang piket
Guru Fisika : ” itu gerak lurus beraturan, kecepatan bola mencapai 50 km/jam”
Guru Matematika : ” Tinggi badan anak dan titik anak itu berada sampai ke jendela bisa diketahui dengan menggunakan phytagoras ”
Guru Sejarah :” ini merupakan sejarah yang tidak terlupakan di sekolah ini, dan akan dikenang di masa yang akan datang.”
Guru Biologi : “ bisa dipastikan yg memukul bola itu, berJENIS KELAMIN laki-laki ”
Guru Spiritual : "ada mahluk halusnya di bola itu, entah jin atau apalah . kepala sekolah kudu sembelih ayam itam "
Guru Bahasa ( : “ karena ada bola yang dipukul dan mengenai jendela, maka jendela itu pecah ”
Guru Olahraga : “ memecahkan jendela sama aja lari marathon 1km, itu terbukti dari banyaknya keringat yg keluar dari siswa yg memukul bola ”
Guru BP : “ mungkin siswa tersebut sedang ada masalah yg dihadapi, jadi dia melampiaskan dengan memecah jendela. anak2 seperti ini harus dibimbing ”
Guru akuntansi : " mari kita masukkan biaya perbaikan kaca ke dalam neraca, ingat anak2 neraca tersebut harus seimbang antara debet dan kredit "
Guru seni : ” Pecahkan saja Kacanya biar Ramai, Biar mengaduh sampai gaduh “
Guru PPKN : " anak yang memecahkan kaca wajib bertanggung jawab agar sesuai nilai2 pancasila. "
Guru agama : jujur dan mengakulah, Tuhan sayang sama orang jujur. kalo nggak.. terlaaaluu "
Guru biologi : Kekuatan otot bisep dan trisep yang sangat kuat sehingga tidak terkontrol. Oleh karena itu perlu adanya sedikit latihan pada bisep, trisep, dan kalau perlu abdomen juga boleh.
Guru bahasa inggris : WHO BROKE THE WINDOW THERE? he make HOME RUN ! yeah !!
Guru bahasa sunda : eleuh eleuh eta budak nu ngalung bolana saha ? nepika pepeus kieu kaca teh, ngke ku bapa telepun kolot na . (translate: aduh aduh itu anak yang lempar bolanya siapa ? sampai pecah gini kacanya, nanti bapa telepon orang tuanya )
Guru komputer : windows memang sangat rentan. ckckck
Guru geografi : ini fenomena alam yang menarik, dan belum pernah terjadi
Guru honorer : (sambil berdoa) mudah mudahanan honor saya kagak dipotong lagi buat beli kaca baru seperti kemaren kemaren.
Guru ilmu politik : anak-anak jaman sekarang udah pandai menyalurkan aspirasinya ya (aspirasi ditolak, kekerasan bertindak) (kaskus)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More