Sunday 20 February 2011

Resleting

Ketika sebuah bus berhenti, seorang cewek akan naik bus. Namun dia baru menyadari bahwa roknya terlalu sempit sehingga tidak memungkinkan dia untuk melangkah naik ke atas bus.
Dengan malu-malu, sambil tersenyum pada sopir bus, dia menjangkau kebelakang, membuka resleting roknya sedikit, sehingga roknya bisa diangkat keatas pinggang dan melangkah dengan lebih leluasa, sreeet...., namun setelah dicoba ternyata roknya tidak bisa diangkat.
Jadi, makin malu-malu deh, akhirnya dia coba lagi untuk membuka resletingnya sedikit lagi untuk yang kedua kali, sreet.... namun lagi-lagi dia belum bisa mengangkat roknya.
Dengan wajah merengut, dia mencoba lagi membuka resleting roknya untuk yang ketiga kalinya, sreett.... namun masih belum bisa.
Pada saat yang ketiga kalinya, seorang yang bertubuh besar yang berdiri dibelakang si cewek, mengangkat pinggang cewek tersebut dan menaruhnya keatas bus.
Si cewek marah sekali dan berkata: "Bangsat!, berani sekali kamu menyentuh tubuhku!, aku bahkan tidak kenal kamuu!...."
Si badan besar tersenyum dan berkata:"Sory nona, tapi karena kamu telah membuka resleting saya 3 kali, saya kira kita bukan teman biasa".

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More