Sunday 27 February 2011

Karena kamu bukan ninja

(sweetjokes) Seorang pria mengendarai mobil dan lewat didepan sebuah rumah, tiba-tiba mobilnya mogok. Dia kemudian berjalan kearah rumah dan mengetuk pintunya dan berkata "Mobil saya rusak, bolehkah saya menginap disini?", ternyata itu rumah seorang ninja, sang ninja yang menjaga rumah menerimanya dengan tangan terbuka, memberikan pria tersebut makan malam, bahkan membantu memperbaiki mobilnya. Ketika pria itu hampir tertidur, dia mendengar suara-suara aneh. Besok paginya, dia bertanya pada sang ninja tentang suara apa itu,  tapi si ninja bilang "Saya tidak bisa mengatakannya kepadamu, karena kamu bukan ninja".

Pria tersebut kecewa, namun tetap sangat berterima kasih, dan melanjutkan perjalanannya. Beberapa tahun kemudian, pria yang sama kembali mengalami mogok didepan rumah yang sama. Lagi-lagi sang ninja menerimanya, memberi dia makan malam, dan bahkan memperbaiki mobilnya.
Pada malam itu, dia mendengar suara-suara aneh lagi seperti yang dia dengar beberapa tahun sebelumnya.

Pada paginya, dia bertanya pada sang ninja, suara apa itu, namun lagi-lagi si ninja bilang "Saya tidak bisa mengatakannya kepadamu, karena kamu bukan ninja".

Pria itu berkata, "oke, oke, saya penasaran sekali. Jika satu-satunya cara untuk mengetahui suara itu adalah menjadi seorang ninja, bagaimana caranya saya bisa menjadi ninja"? ninja tersebut menjawab, "kamu harus berjalan keliling dunia dan menghtung berapa banyak rumput diatas dunia ini. Ketika kamu sudah selesai menghitung, kamu akan jadi ninja".

45 tahun kemudian, si pria kembali dan mengetuk pintu rumah tersebut. dia berkata "Saya telah keliling dunia, dan mengetahui bahwa jumlah rumput adalah  145,236,284,232 buah. Sang Ninja menjawab, "selamat, kamu telah menjadi ninja, nah sekarang saya akan menunjukkan asal suara-suara aneh tersebut".

Sang ninja membawa pria tersebut ke sebuah pintu kayu, dan berkata "Suara itu berasal dari balik pintu itu", si pria membuka pintunya tetapi ternyata terkunci, dan dia berkata "Hey!, mana kuncinya", sang ninja memberikannya kunci, dan pria tersebut dan dibalik pintu kayu tersebut ternyata ada sebuah pintu lagi yang terbuat dari batu, si pria meminta kunci untuk pintu batu tersebut. Si ninja memberikan kunci untuk pintu batu, dan si pria membukanya.ternyata ada pintu lagi dari perak. begitu seterusnya sampai si pria membuka pintu dari berlian, intan, dan emas.
"Akhirnya" kata si ninja, "ini adalah pintu yang terakhir".

Dengan tak sabar dia membuka pintu yang terakhir, dan dibalik pintu itu dia terkagum-kagum melihat sumber suara aneh tersebut.


Keterangan untuk Asal suara aneh itu adalah...:


tapi maaf Saya juga tidak bisa mengatakannya kepadamu, karena kamu bukan ninja


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More