Monday 21 February 2011

Lagi sial

Ada seorang anak muda yg duduk didalam sebuah bar. Dia menatap hampa pada gelas minumannya. Dia melakukan hal itu kurang lebih satu jam lamanya.

Kemudian, datanglah seorang supir truk, yg biasa bikin onar di bar itu, merebut gelas minuman orang itu dgn kasar, lalu meneguknya sampai habis.

Lalu anak muda itu menangis.
Supir truk itu menepuk bahuny n berkata, Hei, anak muda, saya cuma bercanda. Mari saya belikan minuman lainnya. Saya gk biasa melihat seorang pria bersikap cengeng seperti itu.

Bukan, bkn itu masalahnya. Hari ini adlh hari terburukku.
1.aku telat bangun sehingga gk menghadiri rapat penting di kantor. Bos memarahiku habis²an.

2.stlah jam bubar kerja, mobilku trnyata raib dicuri maling. Kata polisi, mrk gk bisa melakukan apa².

3.aku terpaksa pulang naik taksi. Tapi, dompetku ketinggalan di taksi itu n akhirnya, hilang.

4.ketika aku buka pintu rumah, istriku ternyata sedang main serong dgn tukang kebunku sendiri.

Dan di bar ini, aku berpikir utk bunuh diri saja. Tapi, Anda justru merebut gelas minumanku, yg tlh kuisi dgn racun! (kaskus)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More