Monday 21 February 2011

nenek dan direktur


(kaskus)
seorang nenk slalu menabung minimal 50jt tiap 3 hari..
sang direktur bank pun curiga,,akhirnya nenek tersebut di panggil k kantornya dan prcakapan pun terjadi
(n : nenek, D : direktur)
n : ada apa pak?
D : maaf ganggu nek,,nenek ko' tiap 3 hari slalu nabug uang dgn jmlah besar?
dapet drimana duitnya?
n : oooh.. saya cuma menang taroan pa..
D : taroan apaan? emnangnya kok banyak bgt?
n : gini aja pa, gimana kalo kita taroan aja.. saya yakin..pasti biji PE*ER
bapak bentuknya kotak
D : huhahha , so tau kamu..
n : gimana pak,,mau ga ? 50 jt aja..
D : (karna yakin kalo bijinya kaga kotak, maka dia setuju) OK..pasti saya yg
menang,,mau di buktikan skrng?
n : besok aja pak,,skalian saya nyari saksi yg bisa dipercya..

keesokan harinya
D : ok nek,,siap..
n : siap pa,,saya udah bawa saksinya nih
D : ok..tuh kan bulet ( sambil membuka celana nya) mana sini 50 jt..haha
n : saya belum bisa mastiin kalo belum menyentuhnya pak..
boleh kaan.
D : boleh,, yg penting 50 jt...huahahaha
n : (sambil memegang) aduh,,iya,,betul bulet,,bbukan kotak
D : yes,,,masa' taroannya begitu nenek bisa dpt uang bnyak terus sih?
n : bapak g liat tuh saksi?
D : nah lo, knpa dia ...ko' jedot2in kpalanya ke tembok?
n : heheeh sya taroan 150 jt sama dia kalo saya bisa megang2 bijinya pa
direktur

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More