Friday 4 March 2011

2 pengemis sakti

(sweetjokes)Dua orang pengemis berjenggot panjang dan berpakaian jubah hitam-hitam persis kayak pesulap tukang hipnotis itu kawan (yang dibayangin Romi Rafael, bukan Uya emang Kuya)... mereka ini merupakan pengemis door to dor, pengemis yang datang dari rumah ke rumah.

Ketika sampai disebuah rumah, mereka mengetuk pintu rumah seorang wanita "Puunten..."  wanita teresbut kelihatan dengan sangat jelas tidak suka dengan kedatangan mereka. Dia berkata "mangga..,nggak ada receh mas!" dan langsung menghempaskan pintunya tepat dimuka dua orang pengemis tersebut.

Mendadak, seperti dihipnotis, pintu itu terbuka lagi!. Melihat dua orang berpakaian hitam2 ini lagi dengan wajah tak bersalah, si wanita jadi naik pitam, merasa dipermainkan kayak di sinetron atau acara sulap, dia berbalik dan menghempaskan pintunya sekali lagi.

Ajaib! pintu itu tidak tertutp, malah kembali membuka secara otomatis. Kali ini si wanita menutup dengan 2 tangannya. Blak! sekuat tenaga

Namun lagi-lagi pintu itu terbuka, dan dua orang itu masih berdiri seperti romi rafael kembar bilang "tatap mata saia". Kemudian, si wanita ambil ancang2 pakai kaki untuk menutup pintunya.

Tepat pada saat itu salah satu pengemis tersebut berkata "Buk, sebelum menghempaskan pintunya, baiknya kucingnya dipindahkan dulu buk, mari..."

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More