Saturday 5 March 2011

Memulai hidup baru

(sweetjokes) Dokter berkata "Berita baiknya, saya bisa menghilangkan sakit kepala kamu, berita jeleknya adalah ini membutuhkan pengorbanan besar"

"Kondisi kamu sangat aneh, dimana testikel (telur burung) kamu mendorong sampai tulang belakang yang mengakibatkan sakit kepala. Cara satu-satunya adalah menghilangkan testikel kamu"

Joni sangat tertekan dan depresi. Dia tidak merasa berharga lagi. Tidak ada pilihan lain selain mengoperasi dan membuang testikelnya. Ketika dia meninggal rumah sakit, sakit kepalanya telah hilang!. Padahal dia menderita sakit itu selama 20 tahun.

Tapi joni tahu, dia telah kehilangan sesuatu yang terpenting dari dirinya. Ketika berjalan di trotoar dia merasa seperti orang yang baru. Joni berkata "aku akan memulai hidup yang baru!"

Dia melihat seseorang menggunakan jas. Joni berkata "Itu yang aku butuhkan, sebuah jas!"
Dia , memasuki sebuah toko pakaian dan berkata "saya butuh sebuah jas".

Orang tua pemilik toko berkata, "okeehh.. hmm baju nomor ukuran S tepatnya nomor 28!". Joni tertawa "hebat sekali, bagaimana Bapak bisa tahu?"

Dengan bangga sipemilik berkata "Saya sudah menjual pakaian selama 60 tahun!". Setelah jas itu dipakai, ternyata ngepas sekali. Joni mengagumi dirinya dibalik kaca, si pemilik toko giliran bertanya "Bagaimana dengan celana baru?"

Joni berfikir sejenak dan berkata "Tentu"

Si pemilik toko kembali menebak dengan tepat, "celana panjang hmmm.... ukuran pinggang 34, pisaknya 16,5!" Joni kaget lagi "Benar sekali!, bagaimana bapak bisa tahu?"

"Saya sudah menjual pakaian selama 60 tahun"

Joni termenung sejenak dan bertanya "Keren, bagaimana dengan celana dalam baru?"

Si pemilik toko berkata, sambil memandang joni "Oke hmm... celana dalam ukuran 36"

Joni tertawa "Ahahahah... akhirnya Bapak salah, saya sudah menggunakan celana dalam ukuran 34 semenjak saya tamat SMA"

Si pemilik toko memukul kepalanya sendiri dan berkata "Kamu tidak bisa pakai celana dalam ukuran 34!. Kalau pakai yang ukuran 34 testikel kamu akan tertekan sehingga mengakibatkan kamu sakit kepala!"

Jas: Rp. 400.000,-
Celana Rp. 150.000,-
Celana Dalam: Rp. 75.000,-
Pendapat orang kedua: TIDAK TERNILAI

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More