Sunday 6 March 2011

Kata-kata tersembunyi si bos

Jangan terlalu percaya dengan kata-kata bos ente di kantor, ente harus mengerti masing-masing arti tersembunyi didalamnya. Cekidot....


"Kita akan mengerjakannya!" artinya "Kamu akan mengerjakannya!"


"Kamu telah bekerja dengan baik" artinya "Masih banyak pekerjaan yang akan ane berikan pada ente"


"Kami sedang mengerjakannya" artinya "Kami belum memulainya"


"Besok pagi akan dikerjakan" artinya "Belum akan selesai, paling cepat besok"


"Kita akan mengambil keputusan setelah rapat, saya orang yang terbuka kok" artinya "Ane telah memutuskan, ente-tente akan diberi tahu pas rapat nanti"


"Ada sedikit miskomunikasi" artinya "Ane sebenarnya bohong"


"Mari kita rapat dan berdiskusi" artinya "Ane nggak punya waktu sekarang dodol, nanti aja ngomongnya!"


"Kita bisa melakukannya!" artinya "Sebenarnya ane nggak percaya kita bisa melakukan hal yang sama"


"Kita sudah pada jalur yang benar, hanya ada sedikit perbedaan dalam batas waktu" artinya "Proyek udah kacau gan, nggak bakalan selesai tepat waktu deh"


"Kita sedikit berbeda pendapat" artinya "Ente harus nurut kata ane!"


"Coba kamu buat laporannya, dan saya lihat apa yang bisa saya bantu" artinya "Cobalah ente sibukkan diri ente, jangan ganggu ane"


"Seharusnya kamu bilang ini lebih awal" artinya "Walaupun ente ngomong lebih awal, nggak bakalan ada bedanya kok"


"Kami perlu alasan kamu yang sebenarnya" artinya "Salah ente dimana sih?, tunjukkan pada ane"


"Keluarga sangat penting, kamu diijinkan cuti, tapi tolong jangan sampai mengganggu kerjaan" artinya "Siap2 dipecat gan.."


"Kita adalah tim" artinya "Bukan ane saja yang salah!, ente juga!"


"Pertanyaan yang bagus" artinya "Ane nggak ngerti yang ente tanya"


"Semuanya baik-baik saja" artinya "Kamu dalam masalah"

IndofunB™

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More