Saturday 5 March 2011

Humor satu paragraf

(sweetjokes) Tidur sejenak membuat awet muda, khususnya kalau lagi bawa motor.


Memiliki seorang anak, kamu jadi orang tua, punya dua anak, kamu jadi wasit


Perkawinan adalah hubungan antara dua orang, dimana salah satunya selalu benar, dan yang satunya lagi adalah suami


Mereka selalu bilang, bahwa kita harus bayar pajak dengan tersenyum. Saya telah mencoba, tapi katanya hanya terima cash.


Kamu tidak akan bisa membeli cinta. Tapi, tetap harus keluar uang banyak untuk cinta


Teman yang sebenarnya menikam dari depan


Pejabat yang korup diangkat oleh masyarakat yang baik tapi tidak memilih


Kemalasan tidak lebih dari kebiasaan beristirahat sebelum merasa capek


Saya dan istri saya selalu saling mendukung, saya mengakui saya salah, dan dia setuju dengan saya


Wanita duluan, yang lebih cantik lebih duluan


Walau berapa kalipun seorang suami mengganti pekerjaan, pada akhirnya tetap istrinya yang jadi bosnya


Disebut bahasa ibu, karena ayah jarang bicara.


Orang bijak berkata karena ada sesuatu yang perlu dibicarakan, orang bodoh berkata karena mereka perlu membicarakan sesuatu

2 comments:

Waah..si ayahnya jadi pingsan dah banca surat anaknya itu.., ada Tokek katanya akhir2 ini mahal itu buat obat AIDS..

:P tq komentarnya mas Ader...
iya? jangan sampai kenalah... ckckckc... [img]http://www.laymark.com/i/m/m059.gif[/img]

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More