Friday 4 March 2011

Liburan ke beijing

(sweetjokes) Seorang pria akan merayakan ulang tahun perkawinan yang ke 50. Karena saking setianya, dia diundang oleh Menteri Pemberdayaan perempuan untuk membeberkan rahasia keharmonisan rumah tangganya.

Pria tersebut bercerita pada audien "Hmm... gimana ya, saya selalu menghormati istri saya, membelanjakan uang saya untuknya, tapi kebanyakan saya belanjakan untuk membawanya liburan ketempat-tempat tertentu"
Menteri bertanya "perjalanan kemana?"
"Ketika ulang tahun perkawinan kami yang ke 25 dia saya bawa ke Beijing, cina Buk Mentri"

Mentri kemudidan berkata "kamu memang contoh suami teladan, sekarang ceritakan pada audien, apa rencana untuk ulang tahun perkawinan kamu yang ke 50"

Pria: "Rencana saya akan menjemputnya ke Beijing Buk"

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More