Monday 7 March 2011

Anak pertama joni

Joni menunggu kelahiran anaknya yang pertama, dia sangat percaya bahwa anaknya yang pertama adalah laki-laki. Berdasarkan perkiraan orang-orang, USG dan lain sebagainya.

Sehari sebelum anaknya lahir, Joni ditugaskan kantornya ke kantor cabang di pelosok. Joni terpaksa pergi karena dia satu-satunya pegawai dari kantor pusat yang sudah pernah ke kantor cabang tersebut.

Joni berpesan pada mertuanya, kalau anak laki-lakinya lahir, tolong dikirim telegram ke kantornya. Kantor cabang tersebut sangat kuno sehingga tidak ada telepon, ataupun sinyal HP.

Untuk menghindari adanya pesta di kantor cabang, Joni berpesan pada mertuanya agar menuliskan telegram berbunyi "JAMNYA SUDAH DATANG TTK HBS".

Akhirnya anak joni lahir, dan ternyata seorang anak perempuan yang manis. Mertuanya pusing harus menulis apa pada joni. Kalau dikirim "JAMNYA SUDAH DATANG TTK HBS" maka joni akan mengira Anaknya laki-laki. Sedangkan kalau dikirim "JAMNYA BELUM DATANG TTK HBS" maka Joni akan mengira bahwa anaknya belum lahir. Telegramnya haruslah telegram yang membuat joni paham apa yang terjadi bahwa anaknya lahir, tetapi perempuan.

Setelah berfikir cukup lama si Mertua punya ide bagus, dan segera mengirim telegram ke kantor cabang tersebut.

Keterangan untuk Bunyi telegramnya adalah..:


"JAMNYA SUDAH DATANG KMA TAPI JARUMNYA TIDAK ADA TTK HBS"


IndofunB™

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More