Monday 7 March 2011

Kontraktor lapangan parkir

3 Orang kontraktor sedang menawar pengerjaan perbaikan lapangan parkir.

Kontraktor dari amerika memperhatikan lapangan parkir tersebut, bermain2 sebentar dengan laptopnya dan berkata "Okeh, saya minta Rp 9Juta. 4 Juta untuk material, 4 Juta untuk gaji pegawai, dan 1 Juta Buat saya.

Kontraktor dari australia memperhatikan lapangan parkir tersebut, bermain-main sebentar dengan laptopnya dan berkata "Okeh, saya minta Rp. 7Juta, 3 Juta untuk material, 3 juta untuk gaji pegawai, dan 1 juta buat saya.

Kontraktor dari Indonesia tanpa membuka laptop atau kalkulator langsung berkata "Rp 9Juta!".

Pemilik lapangan parkir geram, dan berkata "Kamu bahkan tidak menghitungnya, bagaimana kamu bisa mendapatkan harga segitu?"

Keterangan untuk Jawaban si kontraktor Indonesia:


Kontraktor indonesia: "Mudah saja, 1 Juta untuk kamu, 1 Juta untuk saya, dan kita pakai kontraktor dari australia"



IndofunB™

1 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More