Monday 7 March 2011

Pria dengan 3 gelas kopi

Seorang pria masuk ke kedai kopi dan memesan 3 gelas kopi, duduk disudut ruangan, dan meminumnya selagi panas secara berurut.


Ketika dia selesai, dia kembali ke pemilik kedai dan memesan 3 gelas kopi lagi. Pemilik kedai berkata "kopi terlalu banyak tidak bagus buat lambung bung!, bisa mengakibatkan sakit maag!"


Orang itu menjawab "Ah, gini mas.., saya punya 2 saudara, satu di New York, satu di Hongkong dan saya disini di Jakarta","Kalau kami memninggalkan rumah, kami berjanji, kami akan minum kopi seperti ini untuk mengingat masa2 kami bersama"


Pemilik kedai terkagum2 akan persaudaraan si pria, dan memberikan 3 gelas kopi yang dipesan.


Si Pria menjadi pelanggan tetap dari kedai tersebut. dan selalu memesan 3 gelas kopi setiap ke kedai. Semua pelanggan lain mengenalnya sebagai pria dengan 3 gelas kopinya.


Pada suatu hari, dia datang, dan hanya memesan 2 gelas kopi(catt: biasanya 3 gelas kopi, sekarang 2 gelas, berarti ada saudaranya yang meninggal). Semua pelanggan lain maklum apa yang terjadi dan terdiam.


Ketika dia memesan untuk yang kedua kalinya pemilik kedai berkata "Saya tidak ingin mengganggu anda yang sedang berduka, tapi saya turut berduka cita karena meninggalnya saudara anda"

Si pria menjawab...

Keterangan untuk Jawaban si pria:


Si pria termenung sejenak dan kemudian ketawa, "oh bukan, saudara saya baik2 saja kok, cuma Mag saya sering kambuh, jadi minum kopinya harus dikurangi"


IndofunB™

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More