Friday 4 March 2011

Guru dan murid lagi dikelas

(sweetjokes,bbs)
Guru: what is your name?
Murid: Nama saya Maria M Bellina Buk
Guru: Kalau saya bertanya dalam bahasa inggis, jawab dalam bahasa inggris!
Murid: My name is Canon Buying 


Guru: Apa yang terjadi pada tahun 1879?
Murid: Kartini lahir Buk
Guru: Apa yang terjadi tahun 1881?
Murid: kartini berumur 2 tahun buk

Guru: karena perjuangan para pejuang kita, apa yang kita dapatkan pada tanggal 17 agustus?
Murid: hari liburan

Guru: bisa beri contoh apa yang dimaksud dengan kebetulan
Murid: Saya buk, Ayah dan ibu saya menikah pada waktu dan hari yang sama

Guru: berapa umur ayah kamu?
Murid: sama dengan umur saya
Guru: Kok bisa begitu?
Murid: Ayah saya jadi ayah, tepat ketika saya lahir

Guru: Sebutkan merek-merek mobil
Murid: Toyota, Ford, Honda, Bandung ekspress, cipaganti, blue bird, damri, dll

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More