Friday 4 March 2011

Iklannya jono

(sweetjokes) Seorang pemilik kulkas bernama Jono memasang iklan baris disebuah koran ternama di ibukota. Karena setiap jam 7 pagi ke kantor, maka dia menyerahkan penjualan kulkas itu kepada pembantunya Nona lisa. Karena beberapa kesalahan, iklannya terpaksa ditukar sebanyak empat kali.
Berikut iklannya:

SENIN: Dijual - Jono memiliki sebuah kulkas untuk dijual. Silahkan telpon 02222 setelah jam 7 Pagi dan tanyakan pada Nona Lisa yang memegang punya jono dengan harga murah sekali

SELASA: Perhatian: kami mohon maaf atas kesalahan penulisan iklan punya Jono kemaren. harusnya tertulis "Satu kulkas milik jono dijual dengan harga murah, silahkan telpon 0222 dan tanyakan Nona Lisa, yang memegang milik jono tersebut setelah  jam 7 Pagi".

RABU: Perhatian: Jono menginformasikan bahwa dia mendapatkan gangguan telpon, karena kesalahan iklan yang dibuat kemaren. "Dijual, Sebuah kulkas, milik Jono dijual, murah. Telepon 0222 setelah jam 7 pagi dan tanyakan Nona lisa yang memegangnya".

KAMIS: Perhatian: Saya, jono, tidak memiliki kulkas untuk dijual. Sudah saya banting. Jangan telpon 0222 karena kartu hp saya sudah saya patahin. Saya atau milik saya tidak dipegang2 nona lisa, sejak kemaren, pembantu saya tersebut mengundurkan diri!.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More