Wednesday 2 March 2011

Selingkuh

Ini adalah 2 surat yang saling berbalasan, silahkan dibaca...

Salam Joni,


Pada suatu hari waktu saya berangkat kerja, saya meninggalkan suamiku yang seperti biasa sedang menonton tivi.


Ternyata baru setengah kilo perjalanan tiba-tiba mobilku macet, tidak bisa jalan.


Ketika aku jalan kaki pulang, untuk minta tolong pada suamiku. Ketika sampai dirumah, aku tidak percaya melihat dengan mata kepalaku sendiri, suamiku selingkuh dengan gadis tetangga sebelah!


Umurku sudah 32, suamiku 34, dan kami telah menikah selama dua belas tahun!. Ketika aku desak, dia mengaku, bahwa dia telah melakukan perselingkuhan ini selama 4 bulan terakhir ini!. Aku katakan padanya untuk menghentikan perselingkuhan ini, atau aku akan meninggalkan dia.


Dia berhenti kerja 2 bulan yang lalu, katanya dia sangat depresi dan merasa tidak berharga.


Aku sangat mencintainya, tapi setelah aku beri dia ultimatum, di menjadi sangat berbeda. Sering bermenung sendiri. 


Aku merasa tidak bisa lagi berkomunikasi dengannya, bisakah teman baiknya kamu membantu saya?


Salam hormat,


Nyonya Lisa

Balasannya:

Salam Lisa,


Mobil yang mogok mendadak dalam jarak yang dekat itu bisa diakibatkan beberapa kesalahan mesin.


Coba kamu periksa apakah ada yang menghambat saluran minyak?, jika ternyata saluran minyak lancar coba kamu cek  akinya, apakah terpasang dengan baik?. Jika ternyata 2 langkah tersebut tidak memcahkan masalah, mungkin saja karburatornya tidak beres.


Mudah-mudahan bisa membantu,


Joni

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More